Share

Andrea Barzagli: Italia Akan Andalkan Kekuatan Fisik ketika Jumpa Spanyol

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425661 andrea-barzagli-italia-akan-andalkan-kekuatan-fisik-ketika-jumpa-spanyol-UAyRorUiLH.jpg
A A A

PARIS – Pemain belakang Italia, Andrea Barzagli, menyatakan kalau Gli Azzurri akan lebih banyak mengandalkan permainan fisik ketika berjumpa dengan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok di Stade de France, Paris, Senin 27 Juni 2016.

Italia asuhan Antonio Conte akan tampil tanpa salah satu bintangnya, Antonio Candreva yang mengalami cedera. Sementara itu, Barzagli juga menyinggung soal rekan setimnya di Juventus yang juga penyerang  andalan Spanyol, Alvaro Morata. Menurut Barzagli, Morata akan jadi salah satu ancaman nyata timnya.

“Tidak ada namanya kawan di atas lapangan. Saya bahkan tidak akan mengatakan halo pada Alvaro sebelum pertandingan. Ini masalah konsentrasi,” buka Barzagli kepada FFT, Minggu (26/6/2016).

“Morata adalah salah satu pemain yang bisa mengancam. Spanyol sangat berkualitas dan kami sebenarnya harus mewaspadai semua pemain.. Namun, Morata juga akan sadar bahwa jika ia nantinya menghadapi Giorgio Chiellini, ia akan mendapatkan beberapa tendangan!” lanjut eks bek Palermo tersebut, menyinggung Chiellini yang juga merupakan pemain Juventus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini