Share

Syahrini Bakal Asuransikan Pita Suara

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 33 1425458 syahrini-bakal-asuransikan-pita-suara-TvXeBJN7q2.jpg Syahrini (Foto: Okezone)
A A A

BOGOR- Syahrini berencana untuk mengasuransikan pita suara. Sebagai penyanyi, Syahrini sadar jika pita suara merupakan modal utamanya.

"Ingin mengasuransikan suara itu setiap penyanyi pasti. Kalau penyanyi, suara itu kan aset," ujarnya di Sentul, Bogor, belum lama ini.

Menurut pelantun Sesuatu itu, asuransi pita suara juga bisa mengatasi masalah yang kerap dihadapinya. Terlebih, Syahrini menganggap jika asuransi pita suara juga menjadi caranya untuk memanjakan tubuh.

"Misal konser lima kota, ada promotor atau investor yang sudah fix terus tiba-tiba aku kena flu, nah itu bisa teratasi. Sempat kelelahan, akhirnya suara diabaikan. Jadi asuransi ini seperti memanjakan organ tubuh," terang Syahrini.

Kendati demikian, Syahrini belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat. Sebab, Syahrini belum dapat info mengenai asuransi tersebut.

"Sekarang belum gimana-gimana realisasinya. Cuma baru rencana, dan belum tau ada informasinya," tutup Syahrini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini