Share

TOP GOSSIP: #9 Bintang Star Trek Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 33 1425486 top-gossip-9-bintang-star-trek-meninggal-dunia-1r3Z8zQKGQ.jpg Anton Yelchin (Foto: Eonline)
A A A

LOS ANGELES – Anton Yelchin, yang berperan sebagai Chekov dalam film Star Trek, meninggal dunia, usai terlibat kecelakaan mobil di rumahnya di Los Angeles. Ia meninggal di usianya yang masih 27 tahun.

Sang aktor sedang berdiri di belakang mobilnya yang di parikir di jalan masuk dan mobilnya tiba-tiba mundur dan menjepitnya ke pagar pengaman. Anton saat itu hendak bertemu dengan teman-temannya untuk latihan dan ketika ia tak kunjung muncul, mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumahnya dan menemukan tubuhnya.

Seperti dilansir E! Online, Anton lahir di tahun 1989 saat Rusia masih bernama Uni Soviet. Ia dan keluarganya akhirnya bermigrasi ke Amerika Serikat saat dirinya masih bayi.

Debut pertamanya di dalam dunia hiburan adalah di tahun 2000 dalam sebuah episode ER.

Ia pun kemudian membintangi film-film seperti Hearts in Atlantis, Alpha Dog, Chralie Bartlett, dan beberapa penampilan di teaterr seperti The Practice, Curb Your Enthusiasm, dan Huff sebelum akhirnya memerankan karakter Pavel Chekov dalam film reboot Star Trek di tahun 2009.

Ia pun dipercaya kembali memerankan karakter tersebut di sekuel film Star Trek Into Darkness yang dirilis di tahun 2013. Star Trek Beyond, yang akan dirilis pada tanggal 22 Juli mendatang, akan menjadi penampilan terakhirnya. Selamat jalan, Anton!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini