Share

FOTO: Nadia Mulya Lahirkan Anak Ketiga

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 33 1425551 foto-nadia-mulya-lahirkan-anak-ketiga-PiA8tXl9aG.jpg Nadia Mulya (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris sekaligus presenter, Nadia Mulya. Pada pagi hari tadi, ia dikaruniai anak ketiga buah pernikahannya dengan Dastin Mirjaya Mudijana, 10 tahun lalu.

Kabar tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadi milik Nadia Mulya. Dalam unggahannya, Nadia memposting foto sang anak bersama dirinya dan sang suami.

"It's a boy!!! Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami, Delmar Bevandimulya Mudijana, Minggu 26 Juni 2016, pukul 2.37 pagi dengan berat 3.075 kg dan panjang 51 cm. Mom and baby are doing great!," tulis Nadia dalam keterangan foto.

Dalam kelahiran anak ketiganya ini, Nadia berharap agar sang anak tumbuh sehat dan berhati mulia. Ia juga berharap agar sang anak dapat membawa kebaikan bagi orang-orang di sekitarnya.

"Mohon doanya agar Del tumbuh sehat, menjadi anak yang berhati mulia & membawa kebaikan bagi sekelilingnya," tulisnya.

A photo posted by Nadia Mulya (@nadiamulya) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini