Share

Ramadan Tahun Ini, Afgan Makin Rutin Beribadah

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 33 1425736 ramadan-tahun-ini-afgan-makin-rutin-beribadah-xjtDdKK62g.jpg Afgan (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini Afgansyah Reze lebih mendekatkan diri kepada Allah. Walaupun tetap menjalani berbagai aktivitas yang padat, terutama bernyanyi, Afgan selalu menyempatkan waktu untuk beribadah.

Rekan duet Raisa pada lagu Percayalah ini mengaku semakin giat dan semangat untuk beribadah. Afgan juga selalu melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh dan memiliki target berpuasa selama satu bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ritual (puasa) khusus enggak ada tapi makin kesini Alhamdulillah makin kuat ibadahnya. Saya juga ngerasa makin kesini batal puasa sayang walaupun secapek apa pekerjaannya," ungkap Afgan saat ditemui di De Leila Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016).

Pelantun Terima Kasih Cinta sampai hari ini belum pernah batal puasa. Afgan menganggap jika berpuasa sangat bermanfaat bagi tubuh dan juga pikiran.

"Alhamdulillah masih terjaga puasanya lebih perkuat ibadah aja sih. Kan puasa juga bagus untuk detox badan dan pikiran," pungkas penyanyi berkaca mata ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini