Share

Afgan Pilih Fokus Bermusik Ketimbang Asmara

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 33 1425737 afgan-pilih-fokus-bermusik-ketimbang-asmara-YG5rorMKng.jpg Afgan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Afgan Syahreza lebih memprioritaskan karier dalam bermusik ketimbang kehidupan pribadi atau masalah asmara. Hal itu karena Afgan ingin fokus dan meraih kesuksesannya dalam industri musik.

Penyanyi yang bekerjasama dengan produser Ed Sheeran dan Craig David pada album terbarunya, Sides ini menegaskan jika musik adalah pencapaian besar yang ingin dituju. Dan Afgan ingin memberi sumbangsih positif kepada industri musik Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebih ke musik ya goals gue, lebih prioritas ingin berikan kontribusi lebih ke industri musik kita," tegas Afgan saat ditemui di De Leila Resto, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016).

Tak hanya itu, dalam bermusik pelantun Cinta 2 Hati juga ingin membuktikan perjuangan dan kemampuannya sukses di tengah terpuruknya industri musik dewasa ini. Afgan selalu berusaha menyuguhkan inovasi dan keragaman dalam bermusik.

"Sebagai pembuktian juga sih kepada diri gue di tengah industri yang sulit gimana caranya enggak bosan dengan apa yang gue lakuin dan tetep passionated dan fokus," papar Afgan.

Sedangkan perihal kehidupan pribadi ataupu asmara, penyanyi berusia 27 tahun berdarah Minangkabau ini mengaku masih dalam taraf wajar. Afgan belum mau mengungkapkan apa yang ingin dituju dalam kehidupan asmaranya.

"Kalau kehidupan pribadi enggak ada masalah sih," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini