Share

Partai Perindo Gelar Sembako Murah di Menteng Tenggulun

Achmad Fardiansyah , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 337 1425699 partai-perindo-gelar-sembako-murah-di-menteng-tenggulun-LnzoYS9sSY.jpg Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone
A A A

JAKARTA - Warga Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat berbondong-bondong mengunjungi pasar sembako dan baju murah yang digelar Partai Perindo.

Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan bazar sembako murah ini merupakan program Ramadan yang sudah digelar sejak awal Ramadan lalu.

"Jadi kegiatan bazar, santunan kepada anak yatim ini bagian dari rangkaian Ramadan yang kita lakukan termasuk safari Ramadan, yang saya lakukan dari Banyuwangi sampai Jakarta," katanya di Menteng Tenggulun, Minggu (26/5/2015).

Dalam agenda tersebut juga, CEO MNC Grup itu mengaku senang atas terselenggaranya agenda seperti ini, pasalnya keberadaan Partai Perindo harus berdampak kepada masyarakat.

"Keberadaan Perindo harus berdampak kepada masyarakat, tapi yang lebih lagi dari semuanya saya paling suka memotivasi orang, karena saya ingin orang maju," tuturnya.

Sementara itu, menurut salah satu panitia yang juga pengurus UMKM Garda Rajawali Perindo (Grind), Kevin Rizki Hendrian mengatakan harga paket sembako terbilang cukup murah bahkan jika dibandingkan dengan harga pasar tradisional bisa mencapai tiga kali lipat.

"Kami jual 1 paket Rp30 ribu, kalau di pasar biasa bisa mencapai Rp100 ribuan, kami sediakan 1.000 paket untuk 1 RW di sini, kalau baju ada yang harganya Rp2.000 sampai Rp3.000-an, tutupnya.

Pantaun Okezone, selain bazar sembako dan baju murah, para warga dimanjakan dengan musik Islami serta jajanan berupa sate dan bakso secara gratis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini