Share

Usai Sahur, Dua Kelompok Tawuran dan Perang Petasan di Tangerang

Denny Irawan (Koran Sindo) , Koran SI · Minggu 26 Juni 2016 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 338 1425507 usai-sahur-dua-kelompok-tawuran-dan-perang-petasan-di-tangerang-kqI4u5tXNf.jpg Tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang (Foto: Denny/Okezone)
A A A

TANGERANG - Dua kelompok remaja di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Banten, terlibat tawuran dan perang petasan. Ironisnya, tawuran ini terjadi diduga hanya karena saling ejek usai santap sahur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/06/2016) subuh.

Aksi saling serang menggunakan petasan dan balok serta batu antar dua kelompok remaja, yang diketahui masih bertetanggaan ini juga mempersenjatai diri dengan menggunakan batu, bambu, petasan dan bekas botol minuman.

Tawuran ini terjadi lantaran saling ejek, di mana salah satu kelompok remaja yang sedang nongkrong usai sahur diejek dan diserang petasan oleh kelompok lain.

Setelah berlangsung selama hampir satu jam akhirnya kedua kelompok remaja ini dibubarkan petugas kepolisian Polsek Tangerang dengan memberikan tembakan peringatan untuk membubarkan massa kedua kelompok.

Tawuran petasan kerap kali terjadi di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang. Padahal aksi perang petasan ini sangat membahayakan pengendara yang melintas. Pasalnya kedua kelompok remaja ini menggunakan lajur Jalan Raya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini