Share

Warga Tanah Pasir Tak Tahu Ada Aksi Cucu Aniaya Neneknya

Achmad Fardiansyah , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 338 1425657 warga-tanah-pasir-tak-tahu-ada-aksi-cucu-aniaya-neneknya-B9qamzEDIJ.jpg Cuplikan Video Berjudul Kasian..!! Nenek Ini Di Siksa Cucu Yang Lagi Hamil (sumber: Youtube)
A A A

JAKARTA - Warga Jalan Bakti Tanah Pasir Pluit, Jakarta Utara mengaku tidak mengetahui atas aksi kekerasan yang dilakukan oleh sang cucu terhadap neneknya.

Sebelumnya, beredar video mengenai seorang perempuan yang tengah hamil memandikan nenek, yang diduga merupakan neneknya sendiri.

Salah satu netizen menanggapai kolom komentar di video itu dengan menjelaskan bahwa lokasi penganiayaan terjadi di wilayah Tanah Pasir.

(Baca: Video Nenek Dianiaya Cucu Beredar di Dunia Maya)

Ade (30), salah satu warga RT 007 RW 07, Tanah Pasir, mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bahkan tidak mengenal sosok perempuan yang terlihat dalam video tersebut.

"Kalau alamatnya bener di sini, tapi saya enggak tahu ada kejadian kaya gitu. Ibu itu juga saya enggak tau namanya, soalnya kurang jelas gambarnya," kata Ade Minggu (26/6/2016).

Hingga saat ini, Okezone terus mencoba menghubungi Ketua RW setempat dan pihak kepolisian untuk mencari informasi peristiwa tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini