Share

Alasan Yuni Menganiaya Neneknya Sendiri

Achmad Fardiansyah , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 338 1425735 alasan-yuni-menganiaya-neneknya-sendiri-4NIRhu5bh9.jpg Nenek Hamda saat akan dievakuasi Sudinsos Jakarta Utara (Dok Sudinsos Jakut)
A A A

JAKARTA – Tersebar video mengenai penganiayaan terhadap nenek yang dilakukan oleh cucunya sendiri di situs berbagi video YouTube. Tampak dalam video tersbut, sang cucu yang bernama Yuni sedang memandikan neneknya. Beberapa kali, dalam video tersebut, Ia kerap memukul sang nenek dengan menggunakan gayung.

Informasi yang dihimpun, Yuni melakukan aksi penganiayaan terhadap neneknya yang bernama Hamda, lantaran diduga stres karena suaminya ditangkap polisi.

"Menurut keterangan warga setempat, cucu dari nenek tersebut memiliki banyak permasalahan sehingga agak emosional. Suaminya sekarang di penjara karena ada kasus kriminal (begal). Ia mengalami kesulitan dalam mencukupi kehidupan sehari-harinya," kata Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widya Rusiana kepada Okezone, Minggu (26/6/2016).

(Baca: Dianiaya Cucu, Nenek Hamda Dievakuasi ke Panti Sosial)

Sebagaimana diketahui bereda video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sang cucu bernama Yuni terhadap neneknya di YouTube.

Tampak dalam video tersebut, Yuni yang tengah hamil tengah memandikan sang nenek dengan sesekali memukul kepalanya menggunakan gayung.

Salah satu netizen yang melihat video tersebut, menanggapai kolom komentar di YouTube dengan menjelaskan bahwa lokasi penganiayaan terjadi di wilayah Tanah Pasir, Jakarta Utara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini