Share

Minibus Terbalik di Solok, Satu Orang Tewas

Rus Akbar , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 340 1425701 minibus-terbalik-di-solok-satu-orang-tewas-ycn5ucAyM0.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

PADANG – Satu unit Minibus Jasa Malindo terbalik di Dusun Batang Pamo, Nagari Pianggu, Kecamatan Sei Lasi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Satu penumpang tewas akibat peristiwa tersebut.

Menurut informasi yang dirangkum Okezone, minibus yang berpenumpang delapan orang itu menabrak truk tangki dari belakang hingga membuat minibus hilang kendali dan langsung terbalik.

Warga berada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan terhadap penumpang minibus yang melaju dari Padang menuju Sawahlunto. Saat memberikan pertolongan, warga melihat ada satu penumpang yang terhimpit.

Penumpang yang terhimpit itu diketahui bernama Armayanti. Korban tewas di lokasi kejadian. Sementara satu orang lainnya atas nama Fina Elfianti, mengalami patah tulang.

Kasat Lantas Polres Solok AKP Hariadi Ismail mengatakan, pihaknya telah mengamankan sopir minibus untuk dimintai keterangannya.

“Memang betul tadi ada kecelakaan dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopirnya, baru itu yang bisa kita sampaikan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini