Share

26 Bal Ganja Diamankan dari Loket Bus di Medan

Erie Prasetyo , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 340 1425704 26-bal-ganja-diamankan-dari-loket-bus-di-medan-IxFI5PudIT.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

MEDAN - Pihak kepolisian dari Polsek Patumbak berhasil mengamankan 16 bal narkoba jenis ganja di sebuah loket bus NPM yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, penemuan itu bermula saat Tim Rekrim Polsek Patumbak sedang melaksanakan antisipasi pencurian sepeda motor. Kemudian petugas mendapat informasi ada dua kotak mencurigakan di loket tersebut.

Setelah diapntau selama beberapa jam, tidak ada yang mengambil paket tersebut. Lalu petugas pun mengamankan kotak tersebut. Saat dilihat, polisi menemukan daun ganja siap edar.

"Sampai saat ini pihak kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan daun ganja tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi kepada wartawan, Minggu (26/6/2016).

Ia menambahkan, dalam paket tersebut tidak ditemukan identitas penerima ataupun pengirim. Sementara untuk jumlahnya sendiri ada 26 bal ganja yang beratnya satu bal sebanyak 1,5 kilo gram ganja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini