Share

5 Hotel Paling Menyeramkan di Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 406 1425505 5-hotel-paling-menyeramkan-di-dunia-xsJZOzeqxI.jpg Hotel paling menyeramkan di dunia (Foto: Yahootravel)

BERLIBUR ke luar negeri memang menjadi impian semua orang. Namun apa jadinya jika Anda menginap di salah satu hotel yang memiliki sejarah menyeramkan?

Bagi beberapa orang, mungkin pengalaman menyeramkan memang sangat mereka nantikan. Sensasi adrenalin yang dibalut dengan rasa penasaran, seolah menjadi salah satu kepuasan batin mereka.

Dilansir dari Yahootravel, Minggu (26/6/2016), berikut 5 hotel paling mengerikan di dunia bagi siapa saja yang berani mencoba menginap di tempat tersebut.

1. Paranormal Paradise – Missouri, Amerika Serikat

Yang sangat mengerikan dari hotel ini adalah fakta bahwa ini sebelumnya digunakan sebagai rumah duka, barbershop, dan rumah sakit. Bahkan di bagian belakang tempat ini terdapat beberapa kuburan.

Banyak orang mengatakan bahwa, pemilik hotel tersebut tidak akan mengembalikan tarif kamar, bagi tamu yang pergi lebih awal karena merasa takut akibat aktivitas paranormal yang terjadi selama mereka tinggal.

2. The Madness Chamber – York, Inggris

Tempat ini memang dikenal masyarakat setempat sebagai salah satu rumah berhantu. Bangunannya saja sudah berusia lebih dari 600 tahun.

3. Ghosts in Great Dunmow – Essex, Inggris

Maukah anda menginap di salah satu kamar berhantu paling terkenal di Inggris? Ghosts in Great Dunmow sengaja mendesain salah satu kamar hotel mereka untuk menghormati mendiang Edwardian Child yang meninggal pada usia 7 tahun.

4. Mysterious Manor – Minnesota, Amerika Serikat

Tempat ini diakui banyak orang sebagai rumah paling misterius di daerah Saint Paul. Desain eksterior The Manor memang terlihat sangat menakutkan. Tempat ini dikeliling oleh hutan belantara, menjadikannya sebagai salah satu tempat yang paling cocok bagi para pemburuh hantu untuk mengeksplorasinya.

5. The Haunted Bedroom – New Orleans, Amerika Serikat

Para pengunjung hotel ini mengakui bahwa, mereka sering melihat seorang gadis muda mengenakan gaun berwarna kuning, mengambang dari satu kamar tidur ke kamar tidur lainnya. Diketahui gadis tersebut meninggal pada tahun 1890-an.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini