Share

Selangkah Lagi Southampton Dapatkan Pengganti Sadio Mane

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 00:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 45 1425323 selangkah-lagi-southampton-dapatkan-pengganti-sadio-mane-iz9bM2nUDB.jpg Nathan Redmond ( Foto: Reuters )
A A A

LONDON – Pemain sayap Norwich City, Nathan Redmond, kabarnya tengah menyelesaikan proses kepindahannya menuju Southampton pada musim panas 2016. Ia rencananya akan segera menyelesakian tes medis dengan The Saints.

Sejak Norwich terdegradasi ke divisi Championship, sejumlah klub Premier League banyak menaruh hati kepada Redmond. Sebelumnya, ia sempat menyatakan akan segera berlabuh menuju Stoke City, namun tampaknya Southampton lebih sigap mengamankan jasa winger berusia 22 tahun itu.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Minggu (26/6/2016), Southampton kabarnya meminang pesepakbola berkebangsaan Inggris ini dengan mahar sebesar 11 juta pounds atau sekira Rp204 miliar.

Kabarnya, Southampton menilai Redmond merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti Sadio Mane yang pindah menuju Liverpool. Redmond yang bergabung pada musim 2013, sukses mencetak 13 gol dalam 123 penampilan dalam seluruh kompetisi bersama Norwich.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini