Share

Sponsor Chesterfield Kabur Ketika Klub Menandatangani Kontrak dengan Evans

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 45 1425373 sponsor-chesterfield-kabur-ketika-klub-menandatangani-kontrak-dengan-evans-Bw5BEq26sn.jpg Ched Evans ( Foto: Mirror.co.uk )
A A A

DERBYSHIRE – Salah satu sponsor klub sepakbola Inggris, Chesterfield dikabarkan menarik diri untuk mendanai klub. Langkah tersebut dilakukan pihak sponsor usai klub melakukan penandatanganan kontrak dengan Ched Evans.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan klub League One, tiga bulan sesudah dituduh melakukan pemerkosaan. Sebelumnya, Evans pernah menghabiskan dua tahun dipenjara akibat kasus pelanggaran yang dibuatnya.

Sponsor HTM Product, mengumumkan akan segera menarik seluruh dukungan terhadap klub yang telah 6,5 tahun bekerjasama dengannya. Hal itu lantaran klub merekrut Ched Evans yang kerap melakukan masalah kriminal.

“Baru-baru ini HTM produk telah berhenti mendanai klub sepakbola Chesetrfield. Kami telah menasehati klub pada akhir musim lalu, namun mereka nampaknya tidak ingin memperbaharui sponsor mereka,” tutur Jon Knapp selaku direktur HTM Product, melansir dari Sportsmole, Minggu (26/6/2016).

“Reaksi penentangan terhadap penandatangana Ched Evans sudah sangat positif. Sehingga kami telah menarik sponsor baru sejak penandatanganan diumumkan klub,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini