Share

Ibrahimovic dan Mkhitaryan Semakin Dekat ke United

Daniel Setiawan, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 45 1425556 ibrahimovic-dan-mkhitaryan-semakin-dekat-ke-united-adH5jDOnkH.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Bursa transfer memang belum resmi dibuka, tetapi Manchester United sudah menggeliat memburu pemain anyar. Setelah mendatangkan Eric Bailly, kini United siap memboyong dua nama besar, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Ibrahimovic dan Mkhitaryan memang paling sering dikaitkan dengan Man United belakangan ini. Kabar terbaru yang dikutip dari Guardian, Minggu (26/6/2016), keduanya disebut semakin mendekat ke Old Trafford.

Pembelian kedua pemain memang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh Jose Mourinho, membenahi lini tengah dan depan. Kreativitas dan kecepatan yang dimiliki oleh Mkhitaryan dinilai sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Mou.

Lalu untuk Ibra, Mou ingin memadukan kombinasi senior-junior di lini depan Setan Merah. Pengalaman Ibra serta kemampuannya untuk mencetak gol yang masih mumpuni merupakan poin yang dicari oleh Mou.

Bisa saja jika kesepakatan keduanya terjadi dalam waktu dekat ini, baik Ibra dan Mkhitaryan dapat diperkenalkan ke publik Old Trafford secara bersamaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini