Share

Everton Siap Berikan Penawaran untuk Morgan Schneiderlin

Daniel Setiawan, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 45 1425591 everton-siap-berikan-penawaran-untuk-morgan-schneiderlin-hcMj6Xt0Ct.jpg Morgan Schneiderlin (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
A A A

LIVERPOOL – Kedatangan Ronald Koeman ke Everton bakal membawa banyak pembenahan di dalam tubuh klub, terutama dalam komposisi pemain. Beberapa nama pemain sudah masuk dalam daftar beli manajer asal Belanda tersebut.

Salah satu yang masuk radar adalah gelandang milik Manchester United, Morgan Schneiderlin. Pemain yang baru saja bergabung dengan United pada musim panas tahun lalu tersebut dinilai cocok untuk mengawal lini tengah Everton.

Seperti yang dikutip dari United Report, Minggu (26/6/2016), gelandang bertahan asal Prancis tersebut benar-benar serius diburu oleh Everton. Bahkan, klub asal Merseyside tersebut dikabarkan sudah meyiapkan dana menggiurkan demi membajak sang pemain.

Kabar yang berhembus menyebut angka 20 juta pounds atau sekira Rp371 miliar siap digelontorkan oleh pihak Everton demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Selain itu, Koeman juga benar-benar mengetahui kualitas sang pemain.

Koeman sempat bekerja sama dengan eks pemain Strasbourg tersebut pada musim 2014-2015, atau pada saat Schneiderlin menjalani musim terakhirnya. Penampilan memukau saat bermain di bawah komandonya menjadi pertimbangan tersendiri untuk Koeman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini