Share

Neymar Takkan Pernah Berseragam Real Madrid

Daniel Setiawan, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 46 1425673 neymar-takkan-pernah-berseragam-real-madrid-FMgs2PUQYa.jpg Neymar (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Bintang Barcelona, Neymar Jr, sempat dikabarkan bakal hengkang menuju klub rival, Real Madrid. Pihak Los Blancos disebut serius mendekati pemain asal Brasil tersebut, bahkan sudah menyipakan dana besar demi memuluskan langkah.

Namun, segalanya ditampik oleh sang ayah, Neymar Sr. Menurutnya anaknya takkan pernah berlabuh ke Santiago Bernabeu. Kesempatan untuk Madrid mendapatkan tanda tangan anaknya hampir tak ada sama sekali.

Selain Madrid, Neymar juga dikait-kaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sebenarnya segalanya bermula dari belum juga diperpanjangnya kontrak pemain berusia 24 tersebut oleh Barca yang tersisa dua musim lagi.

“Peluang dirinya bergabung ke Madrid nol. Dia masih berada di bawah kontrak dengan klub dan mereka tahu segalanya masih berlangsung,” tukas sang ayah seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (26/6/2016).

“Banyak spekulasi yang berkembang dan itu jelas membuat dirinya terbawa arus. Orang boleh berbicara macam-macam, tetapi anak saya masih memiliki kontrak dengan Barcelona. Dia masih memiliki dua tahun lagi,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini