Share

Spurs Alami Kendala untuk Datangkan Penyerang AZ Alkmaar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 51 1425423 spurs-alami-kendala-untuk-datangkan-penyerang-az-alkmaar-0VFvXfszEx.jpg Vincent Janssen ( Foto: ESPN.com )
A A A

ALKMAAR – Klub Premier League, Tottenham Hotspur, tampaknya memiliki masalah baru dalam usahanya memboyong penyerang AZ Alkmaar, Vincent Janssen. Kabarnya, klub asal Belanda tersebut menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan The Lilywhites.

Klub Eredivisie tersebut meminta harga yang lebih tinggi dari yang diajukan Spurs. Mereka menolak untuk yang ketiga kalinya, lantaran belum menemukan kesepakatan harga antar kedua belah pihak.

Janssen sendiri merupakan penyerang yang sangat tajam. Ia sukses mencetak 27 gol dalam 34 laga Eredivisie. Gol tersebut menobatkannya menjadi top skor pada musim 2015-2016. Selain itu ia juga sukses mengantarkan klubnya finish di urutan tiga besar.

Kemampuannya dalam mencetak gol membuat sejumlah klub Premier League seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Everton tertarik untuk mengamankan jasa penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Meski demikian, AZ Alkmaar menilai tawaran yang diajukan Spur yakni 14 juta pounds atau Rp211 miliar, masih terlalu kecil untuk mendatangkan pemain sekelas Janseen.

“Permintaan kami masih jauh dengan harga yang diberikan Tottenham Hotspur. Selain mereka, banyak klub-klub lain yang mengajukan tawaran resmi untuk Janseen,”ungkap Max Huiberts selaku direktur teknis klub, melansir dari Goal, Minggu (26/6/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini