Share

Bandung Resmi Punya Laman Khusus di Tokopedia

Oris Riswan , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 525 1425607 bandung-resmi-punya-laman-khusus-di-tokopedia-985nIiwW9X.jpg Foto: Oris Riswan/Okezone
A A A

BANDUNG - Kota Bandung mulai hari ini resmi memiliki laman khusus di Tokopedia. Laman itu akan jadi sarana pemasaran produk asal Bandung yang dinamakan Little Bandung.

Prosesi peresmian dilakukan langsung dalam kegiatan bertema Little Bandung Goes Online oleh CEO Tokopedia William Tanuwijaya dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Sabtu 25 Juni 2016.

Wiliam pun mengungkap alasan dibalik kerjasama antara Pemkot Bandung dan Tokopedia. Sekira dua bulan lalu, ia bertemu dengan Ridwan Kamil. Saat itu, pria yang akrab disapa Emil itu mempertanyakan soal peluang kerjasama.

"Saat itu Pak Ridwan Kamil punya ide bagus, bisa enggak Bandung punya laman khusus di Tokopedia? Saya bilang bisa banget," kata William.

Pertemuan itu akhirnya berujung menjadi kerjasama. Sehingga hari ini Bandung benar-benar punya laman khusus di Tokopedia.

"Bandung jadi kota pertama di Indonesia yang punya laman khusus di Tokopedia," ungkap William.

Ia pun berharap kerjasama itu akan menguntungkan kedua belah pihak. Bahkan secara khusus ia berharap usaha mikro kecil dan menengah di Kota Bandung semakin berkembang berkat kerjasama tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini