Share

Inilah Jajaran Pemenang Muslima Model Muse 2016

Pradita Ananda, Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 194 1425834 inilah-jajaran-pemenang-muslima-model-muse-2016-JKGPk3arS8.jpg Muslima Model Muse 2016 (Foto: zauramodels)
A A A

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, pada Minggu (26/62016), sebagai salah satu rangkaian acara  perhelatan Ramadan In Style di Gandaria City, Jakarta Selatan, diselenggarakan acara grand final Muslima Model Muse 2016.

Lalu siapa-siapa sajakah dari 15 finalis yang mengikuti ajang ini, yang terpilih menjadi pemenang di berbagai kategori serta menyabet titel juara 3, juara 2, dan juara utama?



Untuk kategori Best Catwalk, Ayu Paramita asal Jakarta berhasil meraih titel ini. Sedangkan Indira Hapsari, seorang enterpreneur asal Jakarta sukses jadi juara favorit pilihan para juri.

Kemudian kategori juara favorit pilihan sosial media jatuh pada finalis dengan nomor urut 1, yaitu Annisa Fadila asal Jakarta. Dilanjutkan dengan Lutfia Virginia asal Medan yang meraih titel juara 3, dan Chavia Udiya, finalis asal Surabaya yang berhasil keluar menjadi juara 2.

Untuk juara utama alias yang berhasil mengalahkan ke-empat belas finalis lainnya adalah Sabrina Sungkar, seorang dokter gigi cantik asal Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini