Share

Ini Keunggulan Label Kosmetika Indie

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 27 Juni 2016 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 194 1426604 ini-keunggulan-label-kosmetika-indie-a0aUUGuYbv.jpg Tampil cantik dengan kosmetika indie (Foto: Shutterstock)
A A A

LABEL kosmetik indie di Indonesia semakin merebak. Bicara soal kualitas, produk make-up indie tidak kalah dengan kualitas produk lokal.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan produk kosmetik independen atau indie?

“Untuk hasil akhirnya hampir memuaskan. Apalagi produk make-up indie tentu menggunakan teknologi yang mutakhir, packaging-nya menang karena lebih menarik,” ujar make-up artist professional, Aldo Akira, yang dihubungi Okezone, Senin (27/6/2016).

Penata rias yang menjadi langganan sejumlah selebriti Tanah Air ini juga mengungkapkan untuk segi harga, produk make-up indie bisa dicapai oleh semua kalangan. Mengingat produk ini memang paling banyak menyasar para remaja perempuan yang baru mulai belajar make-up.

“Justru mereka lebih banyak menyasar first user alias anak-anak muda yang baru belajar make-up. Jadi, adanya brand kosmetika indie ini memberikan warna terbaru karena segmennya semakin luas tidak hanya mereka yang suka make-up, tetapi yang suka dengan role model-nya. Misalnya, Syahrini yang mengeluarkan produk bulu mata, serta Ussy Sulistyawati dengan produk lipstiknya,” terang pria yang memiliki lini kecantikan berupa Aldo Akira Eyelashes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini