Share
Advertisement

Twitter Luncurkan Fitur Serupa dengan Instagram

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Senin 27 Juni 2016 10:52 WIB
Fitur Terbaru Twitter Mirip Instagram (foto:Twitter)
Fitur Terbaru Twitter Mirip Instagram (foto:Twitter)
A
A
A

SAN FRANCISCO - Twitter telah mengonfirmasi bahwa mereka telah meluncurkan fitur agregrasi tweet berdasarkan lokasi. Fitur ini dinamakan ‘Twitter Location Feeds’.

Dalam update terbaru ini, pengguna dapat melihat tweet-tweet yang beredar di sekitar pengguna atau di acara-acara tertentu. Pengguna cukup memilih lokasi, dan tweet-tweet yang berada di lokasi itu dapat terlihat.

Fitur yang didukung oleh Foursquare ini dapat memudahkan pengguna. Anda dapat berpindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya, untuk melihat topik yang sedang ramai di daerah tertentu.

Fitur Location Feed dapat membuat pengguna merasakan berada di suatu tempat. Anda dapat pergi ke sebuah acara olahraga dan melihat tweet-tweet yang ramai di acara tersebut.

Sekilas, Location Feed ini mirip dengan salah satu fitur Instagram. Dalam Instagram, anda dapat memilih salah satu lokasi. Selanjutnya, foto-foto yang berada di lokasi tersebut akan muncul.

Rencananya, fitur tersebut akan diluncurkan di platform iOS mulai hari ini. Namun, belum diketahui, kapan fitur ini hadir di Android. Demikian seperti dikutip dari Mac Rumors, Senin (27/6/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement