Share

FOTO: Ratusan Orang Buka Puasa di Jalan Braga Bandung

Devi Setya Lestari, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 298 1426611 foto-ratusan-orang-buka-puasa-di-jalan-braga-bandung-C0jW23JStr.jpg Ratusan orang berbuka puasa di Braga Bandung (Foto:Instagram)
A A A

BULAN Ramadan banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai saat yang tepat untuk beribadah sekaligus menjalin tali silaturahmi. Kegiatan bukber (buka bersama) jadi agenda rutin yang dilakukan selama bulan puasa.

Buka puasa dengan keluarga atau teman pasti sudah biasa, bagaimana ya rasanya buka puasa dengan masyarakat satu kota? Kegiatan ini baru saja digelar di kota Kembang Bandung tepatnya di sepanjang jalan Braga.

Dalam foto yang diunggah walikota Bandung, Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya @ridwankamil. Ratusan orang berkumpul di badan jalan yang sudah disulap seperti lorong lesehan yang cantik dan gemerlap dengan lampu dan dekorasi yang cantik.

Ratusan warga Bandung berjajar rapi saling bersila sambil menyantap makanan buka puasa di hadapannya.

Kebersamaan warga Bandung ini terbingkai di galeri instagram yang kemudian mendapat tak kurang dari 93 ribu likes netizen. Dalam captions fotonya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menuliskan kalimat pendek.

This is beautiful. Only in Ramadan. Only in Bandung. organized by si Cinta and her friends.

A photo posted by @ridwankamil on


“This is beautiful. Only in Ramadan. Only in Bandung. Organized by si Cinta and her friens” kata Kang Emil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini