Share

Jerman Unggul dengan Skor 2-0 atas Slovakia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425799 jerman-unggul-dengan-skor-2-0-atas-slovakia-Opw2fVhQ6C.jpg Babak I: Jerman 2-0 Slovakia (Foto: Reuters)
A A A

VILLENEUVE d’ASCQ – Jerman tampil apik melawan Slovakia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Di babak pertama, Tim Panser sudah unggul dengan skor 2-0 melalui gol-gol dari Jerome Boateng dan Mario Gomez.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Jerman langsung mencetak gol melalui Jerome Boateng. Berawal dari sapuan pemain bertahan Slovakia, sang pemain bertahan langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Matus Kozacik.

Jerman memiliki kans besar untuk memperbesar keunggulan. Sayangnya, tendangan penalti Mesut Ozil justru bisa ditepis oleh Kozacik. Gelandang yang membela Arsenal tersebut tampak sangat kecewa.

Kroasia pun tidak diam saja mengingat sedang tertinggal. Menerima umpan lambung dari sisi kanan, Juraj Kucka berhasil menyundul bola yang sayangnya dapat dimentahkan oleh Manuel Neuer dengan sangat heroik.

Jerman memperlebar keunggulan setelah Mario Gomez mencetak gol pada menit 43. Penyerang bertubuh jangkung tersebut tanpa kesulitan meneruskan umpan manis Julian Draxler untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Slovakia meningkatkan intensitas serangan di pengujung babak pertama demi terciptanya gol. Akan tetapi, skor tetap tidak berubah hingga wasit menutup interval pertama.

Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Hummels, Boateng, Kimmich; Khedira, Kroos; Draxler, Ozil, Muller; Gomez.

Slovakia (4-3-2-1): Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Gyomber; Hamsik, Skriniar, Hrosovky; Kucka, Weiss; Duris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini