Share

Xhaka Beberkan Penyebab Dirinya Gagal Mengeksekusi Penalti di Laga Swiss vs Polandia

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425807 xhaka-beberkan-penyebab-dirinya-gagal-mengeksekusi-penalti-di-laga-swiss-vs-polandia-wHdrVsRw9N.jpg Granit Xhaka (Foto: REUTERS)
A A A

NICE – Timnas Swiss gagal melanjutkan kejutannya di gelaran Piala Eropa 2016 usai disingkirkan oleh Polandia di babak 16 besar. Padahal selama tampil di babak penyisihan, Swiss mampu bermain cukup impresif.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Geoffroy Guichard, Swiss memang sempat tertinggal usai Jakub Błaszczykowski mencetak gol. Beruntung gol indah Xherdan Shaqiri membawa Swiss mampu menyamakan kedudukan.

Kedudukan 1-1 pun berlanjut membuat pertandingan antara Polandia kontra Swiss harus berlanjut hingga babak adu penalti. Pada adu penalti, muncul nama Granit Xhaka yang menjadi biang keladi kegagalan Swiss lolos fase selanjutnya usai sepakannya gagal masuk ke dalam gawang Polandia.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Xhaka beberapa saat lalu. Pemain anyar Arsenal itu coba menjelaskan apa yang menjadi penyebab kegagalannya mengeksekusi sepakan penalti saat kontra Polandia.

“Saya mengambil penalti dengan cara yang biasa saya lakukan. Namun saya tak menyentuh bola dengan baik. Saya adalah pemain muda. Ini akan membuat saya lebih kuat. Dan saya berjanji untuk lebih baik pada penalti berikutnya,” jelas Xhaka, seperti disadur dari Goal, Senin (27/6/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini