Share

Italia vs Spanyol Pertandingan Terbaik Dunia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425836 italia-vs-spanyol-pertandingan-terbaik-dunia-gLpCj5t8UW.jpg Timnas Italia (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Pertandingan seru akan tersaji di Stade de France pada Senin (27/6/2016) malam WIB antara Italia melawan Spanyol dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016. Fernando Llorente melabeli laga itu sebagai partai terbaik di dunia.

Misi Spanyol untuk mempertahankan trofi Piala Eropa tidak mudah lantaran lolos ke 16 besar sebagai runner-up grup D. Alvaro Morata dan kawan-kawan sempat mengalami kekalahan dari Kroasia dengan skor 2-1.

Nasib Italia hampir sama dengan Spanyol lantaran juga kalah di partai terakhir fase grup. Akan tetapi, publik menilai Gli Azzurri dalam kondisi yang lebih kompetitif karena memiliki sosok pelatih Antonio Conte.

“Italia dan Spanyol adalah dua tim terbaik di dunia, meskipun keduanya tidak memiliki cukup keberuntungan di beberapa laga terakhir. Ini akan menjadi laga yang menarik dan saya tidak akan melewatkannya,” kata Llorente, seperti dimuat Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Italia tidak memiliki individu seperti Christian Vieri atau Francesco Totti, tapi mereka memiliki pemain-pemain hebat. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan determinasi tinggi karena Conte yang menjadi sosok inspiratif,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini