Share

Susunan Pemain Belgia vs Hungaria di Piala Eropa 2016

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425840 susunan-pemain-belgia-vs-hungaria-di-piala-eropa-2016-QooCnAwSWS.jpg Para pemain Timnas Belgia (Foto: REUTERS)
A A A

TOULOUSE – Timnas Belgia melakoni babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Hungaria di Stadium Municipal, Senin (27/6/2016) dini hari WIB. Dalam laga ini baik Belgia maupun Hungaria pun menurunkan para pemain terbaiknya di starting XI.

Di kubu Belgia, sang pelatih, Marc Wilmots, tetap mempercayakan nama-nama macam Thuibaut Courtois, Toby Alderweireld, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku, dalam susunan pemain Red Devils yang bakal menghadapi Hungaria.

Sama halnya dengan Belgia, Hungaria juga hampir tetap diperkuat para pemain yang selama babak penyisihan menghiasi starting XI mereka. Nama-nama seperti Gabor Kiraly, Balázs Dzsudzsák, Adam Szalai serta Zoltan Gera, masih dipercaya hadir dalam susunan pemain tim arahan Bernd Storck itu.

Berikut Susunan Pemain Belgia vs Hungaria di 16 Besar Piala Eropa 2016:

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Meunier, Vertonghen, Alderweireld, Vermaelen; Nainggolan, Witsel; De Bruyne, Hazard, Mertens; Lukaku.

Pelatih: Marc Wilmots

Hungaria (4-2-3-1): Kiraly; Kadar, Juhasz, Guzmisc, Lang; Nagy, Gera; Dzsudzsák, Lovrencsisc, Kleinheisler; Szalai.

Pelatih: Bernd Storck

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini