Share

Griezmann Beberkan Kunci Kemenangan Prancis atas Republik Irlandia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425846 griezmann-beberkan-kunci-kemenangan-prancis-atas-republik-irlandia-PnQWRZ1oks.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)
A A A

DECINES-CHARPIEU – Antoine Griezmann membeberkan kunci kemenangan Prancis atas Republik Irlandia di laga 16 besar Piala Eropa 2016. Adalah kata-kata “tajam” ketika turun minum yang menjadi pelecut semangat Les Bleus di laga yang digelar di Stade Olympique Lyonnais tersebut.

Prancis langsung dikejutkan oleh Republik Irlandia karena gawang Hugo Lloris kebobolan pada menit kedua. Akan tetapi, perubahan formasi serta komposisi pemain yang diterapkan pelatih Didier Deschamps ketika babak kedua akhirnya membuahkan hasil.

Griezmann menjadi aktor protagonis Prancis karena mencetak dua gol hanya dalam waktu empat menit sehingga memberikan timnya kemenangan dengan skor 2-1. Di perempatfinal, Tim Ayam Jantan akan melawan pemenang laga Inggris dan Islandia.

“Awal pertandingan sangat sulit karena kami tidak bermain bagus. Di babak kedua, kami adalah tim Prancis yang sesungguhnya dan bertarung hingga akhir. Saya senang bisa membantu tim,” kata Griezmann, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Pelatih memasukkan Kingsley Coman dan dia benar-benar memberikan ancaman untuk tim lawan. Kami saling berteriak ketika turun minum. Ya, seluruh dari kami. Kami tahu harus mengembangkan permainan di babak kedua,” lanjutnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini