Share

Inggris Punya Tim Bagus yang Penyerangnya Cetak Gol untuk Senang-Senang

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425871 inggris-punya-tim-bagus-yang-penyerangnya-cetak-gol-untuk-senang-senang-XTmiHB8IrI.jpg Jamie Vardy (Foto: Reuters)
A A A

NICE – Islandia akan melawan Inggris dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016). Gylfi Sigurdsson menyatakan pasukan Roy Hodgson tersebut memiliki tim bagus yang para penyerangnya mencetak gol untuk senang-senang.

Islandia menjadi salah satu tim kuda hitam yang diperhitungkan di Piala Eropa 2016. Pasalnya, meskipun berstatus debutan, mereka bisa menjadi juara grup F dengan berada di atas Hungaria dan Portugal.

Kini, Islandia akan berhadapan dengan Inggris. Sigurdsson pun sudah tidak sabar menghadapi Wayne Rooney dan kawan-kawan, terlebih dirinya sudah lama meniti karier di Premier League.

“Inggris bukanlah tim terbaik di fase grup, tapi masih bisa lolos. Itu menunjukkan bahwa mereka adalah tim kuat. Mereka memiliki beberapa penyerang bagus yang mencetak gol untuk senang-senang,” kata Sigurdsson, seperti dimuat Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Saya sangat antusias bertemu mantan rekan-rekan saya. Saya akrab dengan para pemain Tottenham Hotspur,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini