Share

Capello: Spanyol Tim Terbaik di Piala Eropa 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425882 capello-spanyol-tim-terbaik-di-piala-eropa-2016-2j4shaXsQ0.jpg Timnas Spanyol (Foto: Reuters)
A A A

ROMA – Fabio Capello menyatakan Spanyol adalah tim terbaik di Piala Eropa 2016. Italia akan menghadapi Tim Matador dalam laga babak 16 besar pada Senin (27/6/2016) malam WIB.

Spanyol sempat mengalami kekalahan dari Kroasia di laga terakhir fase grup, sehingga harus melaju ke 16 besar dengan status runner-up. Jumpa Italia, ini adalah pertandingan ulangan final Piala Eropa 2002.

Meski belum menunjukkan penampilan yang menjanjikan, Capello tetap menyatakan pasukan Vicente del Bosque tersebut adalah tim yang berbahaya. Dia tetap menjagokan Italia keluar sebagai pemenang.

“Spanyol adalah tim yang hebat. Saya menyukai Spanyol, mereka adalah tim terbaik di turnamen. Saya juga Kroasia. Spanyol seharusnya tidak kalah dari Kroasia karena mereka lebih superior,” kata Capello, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Spanyol adalah tim yang benar-benar magis. Mereka memiliki pemain-pemain yang hebat, pelatih bagus, dan permainan indah. Jika Italia tidak menjuarai Piala Eropa, saya ingin Spanyol yang memenanginya. Tim Vicente del Bosque memiliki kualitas,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini