Share

Conte Minta Italia Main Luar Biasa Melawan Spanyol

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 27 Juni 2016 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425891 conte-minta-italia-main-luar-biasa-melawan-spanyol-ysZK96yUJo.jpg Eder (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Pelatih Italia, Antonio Conte, menegaskan anak-anak asuhnya untuk tampil luar biasa ketika menghadapi Spanyol dalam laga 16 besar Piala Eropa 2016. Ini akan menjadi rematch laga final Piala Eropa 2012.

Kemenangan atas Belgia dan Swedia membuat Italia sudah mengantongi tiket 16 besar, meskipun masih menyisakan satu laga. Spanyol sendiri hanya bisa berada di posisi runner-up di fase grup sehingga partai seru Gli Azzurri melawan Tim Matador sudah harus tersaji.

Conte pun tidak mau merasa jemawa sebelum bertanding. Mantan pelatih Juventus tersebut justru memuji Spanyol setinggi langit.

“Kami memiliki rasa hormat yang besar kami akan melawan salah satu tim terbaik dunia. Mereka difavoritkan menjadi juara Piala Eropa 20126,” kata Conte, seperti dimua Socerway, Senin (27/6/2016).

“Kami telah bekerja keras dan menyiapkan diri untuk laga ini. Ini adalah pertandingan 16 besar, sehingga tidak ada kata ‘besok’ untuk kedua tim,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini