Share

Rooney Ogah Anggap Remeh Islandia di Piala Eropa 2016

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 27 Juni 2016 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1425905 rooney-ogah-anggap-remeh-islandia-di-piala-eropa-2016-gdNwmbbTdV.jpg Wayne Rooney (Foto: REUTERS)
A A A

LENS – Mimpi Inggris untuk bisa meraih status sebagai jawara Piala Eropa 2016 mendapatkan sebuah hadangan sulit. Pasalnya mereka bakal menghadapi tim macam Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Jika dilihat dari level para pemain kedua tim, Inggris memang jauh berada di atas Islandia. Akan tetapi kejutan Islandia yang mampu meraih predikat runner-up Grup F Piala Eropa 2016 membuat banyak kalangan ragu The Three Lions bakal menang mudah dari lawannya itu.

Bahkan kapten Inggris, Wayne Rooney, memiliki komentar yang senada dengan apa yang diutarakan oleh banyak kalangan. Ia mengaku tidak ingin memandang remeh Islandia jelang keduanya saling bersua di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

“Mereka (Islandia) tampil bagus di turnamen ini dan mereka merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Kami harus tampil dalam permainan terbaik kami agar bisa menang, kami sangat menyadari akan hal itu,” jelas Rooney, seperti dilansir dari BBC Sports, Senin (27/6/2016).

“Kami seharusnya menggulirkan bola dengan cepat dan memaksimalkan peluang-peluang kami, jika peluang itu muncul. Kami respek kepada Islandia dan saya rasa ukuran negara mereka cuma sekadar angka saja,” tuntas penyerang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini