Share

Jerman Kontrol Pertandingan di Laga Kontra Slovakia

Ramdani Bur, Okezone · Senin 27 Juni 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 3 1426252 jerman-kontrol-pertandingan-di-laga-kontra-slovakia-3VfJKKUJ7v.jpg Jerman kuasai pertandingan kontra Slovakia. (Foto: REUTERS/Pascal Rsossignol)
A A A

LILLE – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengaku timnya mengontrol pertandingan ketika bertemu Slovakia di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) dini hari WIB. Karena itu menurut Low, tak heran Die Mannschaft –julukan Jerman– layak memenangi pertandingan dengan gemilang.

Jerman bermain luar biasa di laga yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Lille tersebut. Secara penguasaan bola, Toni Kroos mencapai persentase hingga 62 persen. Sementara itu, Jerman juga sukses melepaskan 21 tembakan dan tujuh di antaranya tepat sasaran.

Hampir sepanjang laga, Jerman memang mengurung pertahanan Slovakia. Karena itu tak heran, Jerman sukses mencukur tim asal Eropa Timur tersebut dengan skor 3-0 lewat gol-gol dari Jerome Boateng, Mario Gomez dan Julian Draxler.

“Kami bermain sangat-sangat baik di laga tersebut. Kami begitu mengontrol pertandingan dan berhasil meraih kemenangan secara sempurna,” jelas Low mengutip dari Federasi Sepakbola Jerman, Senin (27/6/2016).

Berkat kemenangan itu, Jerman lolos ke perempatfinal dan menunggu pemenang antara Italia vs Spanyol di fase tersebut. Laga Spanyol vs Italia akan dilangsungkan di Stade de France, Saint-Denis pada Senin (27/6/2016) malam WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini