Share

FOTO: Romantis ala Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 27 Juni 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 33 1425895 foto-romantis-ala-pasangan-indra-brasco-dan-mona-ratuliu-u2cqfnA1IP.jpg Mona Ratuliu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai pasangan suami istri, Mona Ratuliu dan Indra Brasco tentunya sering kali menghabiskan waktu bersama. Namun kebersamaan keduanya kini nampak lebih romantis saat Indra Brasco rela menghantam hujan dan macetnya jalanan ibukota Jakarta.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Indra dalam akun Instagram pribadinya. Indra Brasco nampak mengunggah foto dirinya dan sang istri yang sedang berboncengan motor berdua.

"Ternyata gampang jg ya bikin seneng istri... Dg ngaterin syuting naik motor menembus kemacetan jakarta yg super dasyat hr ini dan dibumbui rintik hujan lagi... Aaah tambah meleleh deh @monaratuliu ... #bahagiaitusederhana  #bahagiabersamamu," tulis Indra dalam keterangan foto.

Foto tersebut sontak mendapatkan respon dari sang istri, Mona Ratuliu. Mona nampak bahagia dengan perlakuan Indra yang rela membahagiakan dirinya dengan cara yang sederhana.

"Seneng bgttttt," tulis Mona dalam kolom komentar.

A photo posted by INDRA B124SCO (@indrabrasco) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini