Share

Jadi Duta Narkoba, Jupe Dijauhi Bandar Narkoba

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 27 Juni 2016 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 33 1426068 jadi-duta-narkoba-jupe-dijauhi-bandar-narkoba-CFiIbMyq10.jpg Julia Perez (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Menjadi seorang duta narkoba memang tak bisa dibilang mudah. Aktris multitalenta, Julia Perez, mengaku sempat dijauhi oleh teman-temannya yang merupakan bandar narkoba, lantaran ia kini memilih untuk memegang predikat sebagai duta narkoba.

"Sama bandarnya iya dijauhi, tapi kalau sama teman enggak sih," ujar Jupe yang ditemui di kawasan Kuningan, Minggu, 26 Juni 2016.

Tak hanya dijauhi dan dimusuhi saja. Jupe pun mengaku sering kali diteror oleh para bandar narkoba lantaran predikatnya sebagai seorang duta narkoba.

"Ya mungkin mereka tahu lah kalau aku kan dekat banget dengan pihak kepolisian. Tapi dengan kita against, memang kita di garda depan, sudah pasti kita dimusuhin. Dan itu, terror-terror gitu, sudah biasa," tambahnya.

Sementara itu, Jupe juga mengaku sedih melihat orang-orang yang dekat dengannya, kini justru semakin banyak yang mengkonsumsi narkoba.

"Ya pasti sedih lihat yang seperti itu ya. Apalagi kalo sudah kayak temen dekat atau gimana," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini