Share

Rahasia Wajah Tirus Park Shin Hye di Doctors Berkat Timun

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 27 Juni 2016 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 33 1426474 rahasia-wajah-tirus-park-shin-hye-di-doctors-berkat-timun-lFiaeWzF5D.jpg Park Shin Hye (Foto: Kpopstarz)
A A A
 

SEOUL - Park Shin Hye telah lama mempersiapkan penampilannya untuk tampil sempurna dalam comeback layar kacanya. Dalam beberapa potongan adegan drama terbarunya bertajuk Doctors, wanita kelahiran 1990 tersebut tampak lebih tirus dan tegas dalam penampilannya.

Penampilannya kini sangat berbeda dari beberapa drama sebelumnya. Biasanya ia tampak chubby dan manis dengan wajah imutnya.

Melihat ke belakang, Park Shin Hye sudah sejak lama mempersiapkan penampilan barunya ini dengan cara diet. Uniknya, ia memakan timun dan kol di saat lapar. Ia juga memilih makan selama dua kali sehari dan menghindari makan setelah pukul 6 malam.

Tak hanya itu, bintang film Beauty Inside tersebut memilih asupan unik lainnya untuk menghilangkan pipi tembamnya. Ia sering meminum kaldu dari kacang merah dan labu untuk menjaga pipi tirusnya, seperti dirangkum dari Kpopherald.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini