Share

Tara Basro Punya Harapan Lebih dari Pemerintah

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 27 Juni 2016 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 33 1426709 tara-basro-punya-harapan-lebih-dari-pemerintah-4e6Hoc568a.jpg Tara Basro (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai aktris Tanah Air yang baru saja merampungkan film biopik, Tara Basro memiliki harapan yang lebih dari pemerintah untuk kemajuan olahraga nasional. Yang terpenting bagi pemain film Copy of My Mind ini adalah tempat layak untuk berlatih para olahragawan.

Karena Tara yang sempat menjalani latihan fisik dan panah untuk film 3 Srikandi melihat sarana latihan yang kurang layak. Lapangan panah yang seharusnya digunakan untuk berlatih panah, justri dipakai untuk bermain bola.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harapannya untuk pemerintah enggak usah jauh-jauh deh, menyediakan tempat yang layak aja sih. Soalnya lapangan panahan itu kasihan banget. Sering dipakai main bola ama orang. Rumputnya sudah tidak bagus," ungkap Tara saat berbincang dengan Okezone.

Peraih Pemeran Wanita Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2015 ini pun mendapat curhatan dari para atlet panah karena miris dengan kondisi lapangan untuk mereka latihan. Tara berharap agar pemerintah tegas menentukan kebijakan dan menyediakan sarana yang baik untuk para atlet.

"Terus anak-anak panahan, 'iya ini kita lapangannya suka dipakai main bola, sering dipinjemin sama orangnya'. Whaatt?! Rreally?! Kalau kemarin untuk atlet-atletnya sendiri dari pemerintah kayaknya sudah melakukan kebijakan untuk atlet yang sudah pensiun. They'll get better in the future," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini