Share

Aurel Sering Dengar Kebawelan Ashanty

Raynaldi Wahyu, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 33 1426815 aurel-sering-dengar-kebawelan-ashanty-wgFrY091gU.jpg Ashanty (Foto: Alan/Okezone)
A A A

DEPOK - Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanty, Aurel Hermansyah menganggap Ashanty cukup cerewet kepadanya. Kebawelan sang ibu tiri, sempat membuat Aurel terkejut.

Aurel kaget karena sebelumnya ia tidak pernah diceramahi oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Namun wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini menganggap jika hal tersebut demi kebaikannya.

"Bunda (Ashanty) itu bawel banget mungkin karena dulunya enggak penah dibawelin nah sekarang jadi kayak suka syok. Tapi kan memang untuk kebaikan," papar Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin 27 Depok 2016.

Ashanty memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya cenderung lebih cerewet ketimbang Krisdayanti. Aurel dan adiknya, Azriel sebelumnya sering kali pulang hingga larut malam. Ashanty tak ingin membiasakan hal itu kepada Aurel dan Azriel.

"Mereka berdua kan anak bebas banget ya dulu tuh, jam 1 malam belum pulang. terus tiba-tiba ketemu aku yang jam 11 malam sudah bawel banget aku cariin, tapi mereka mau nurut mau ikut," timpal Ashanty.

Karena tegas mengatur waktu Aurel dan Azriel, keduanya kini mematuhi arahan dari Ashanty. Sebagai ibu, Ashanty Siddik Hasnoputro bangga mereka nurut dengan perintahnya karena tidak ingin melihatnya sedih.

"Alhamdulillah aku punya mereka yang nurut mereka tuh takut aku marah soalnya takut aku sedih, kepikiran," tandas Ashanty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini