Share

Hary Tanoe: Kunci Keberhasilan Adalah Rajin

MNC Media , Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 337 1425990 hary-tanoe-kunci-keberhasilan-adalah-rajin-NaPXIHdunH.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Depan, kedua dari kanan). (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) mengatakan bahwa keberhasilan tidak datang begitu saja. Namun, ada proses yang harus dilalui.

Menurut Hary Tanoe, salah satu kunci keberhasilan adalah rajin. “Rajin itu penting. Orang yang rajin dan terus-menerus rajin, lama-lama pintar. Kalau lama-lama pintar, jadi maju,” ujarnya.

“Orang berhasil itu butuh proses, tidak tiba-tiba langsung berhasil. Salah satu prosesnya adalah rajin. Saya juga mulai membangun MNC betul-betul dari bawah, dari nol,” tambah Hary Tanoe.

Ia juga mengungkapkan, Partai Perindo hadir dengan semangat memajukan bangsa. Kemudian bertekad mengangkat kehidupan ekonomi masyarakat kelas bawah menjadi masyarakat dengan ekonomi mapan.

”Partai Perindo hadir dengan semangat berbeda. Kami ingin betul-betul berjuang untuk membangun masyarakat. Sehingga, basis masyarakat kita yang produktif meningkat,” tutur Hary Tanoe.

“Idealisme kita adalah membangun masyarakat. Dengan membangun masyarakat, kita membangun bangsa, kita membangun negara kita,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini