Share

Rumah Warga di Seberang Kampung Luar Batang Kebakaran

Salsabila Qurrataa'yun , Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 338 1425844 rumah-warga-di-seberang-masjid-luar-batang-kebakaran-79QNo49C0w.jpg Kebakaran di Seberang Masjid Luar Batang (Foto: Warga Luar Batang)
A A A

JAKARTA - Kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara kembali dilanda kebakaran pada Senin (27/6/2016) sekiranya pukul 00.35 WIB. Kali ini, api mengamuk di permukiman penduduk Kampung Tembok Bolong.

Sekretaris Masjid Jami Kramat Luar Batang, Daeng Mansur Amin mengatakan, kebakaran tersebut berdekatan dengan Apartemen Pluit Sea.

"Kebakaran di rumah warga yang terletak di samping Apartemen Pluit Sea View di seberang Kampung Luar Batang, Muara Baru," kata Mansur kepada wartawan, Senin (27/8/2016).

(Baca: Kebakaran di Pelelangan Ikan Muara Baru, Kerugian Capai Rp30 Juta)

Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara bukan kali ini saja terjadi kebakaran. Sebelumnya peristiwa tersebut kembali terjadi di dekat Mesjid Laur Batang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Sementara unit Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara belum bisa dihubungi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini