Share

Kerahkan 21 Unit Damkar, Kebakaran di Muara Baru Berhasil Dipadamkan

Salsabila Qurrataa'yun , Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 338 1425850 kerahkan-21-unit-damkar-kebakaran-di-muara-baru-berhasil-dipadamkan-DlgdajH3mG.jpg Kebakaran (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Kebakaran melanda pemukiman warga di Kampung Bolong, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (27/6/2016) dini hari. Sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk memadamkan api.

"Dalam Kebakaran tersebut, kita menurunkan 21 unit damkar. 18 dari Jakarta Utara dan tiga dari Jakarta Barat," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Utara, Taufik Alfiandi saat dihubungi Okezone, Senin (27/6/2016).

Menurut Taufik, kebakaran tersebut terjadi pukul 00.15 WIB. Sementara itu, api saat ini sudah berhasil dipadamkan. Tim Damkar, kata Taufik, sedang melakukan pendinginan.

 (Baca: Rumah Warga di Seberang Kampung Luar Batang Kebakaran)

"Tim kami sudah berhasil memadamkan, sudah proses pendinginan. Sekiranya 1 sampai 2 jam, sudah kelar," lanjutnya.

Kendati demikian, Taufik belum mengetahui penyebab kebakaran serta ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini