Share

Ahok Putuskan Nasibnya Usai Rekapitulasi 1 Juta KTP Teman Ahok

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 27 Juni 2016 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 338 1426074 ahok-putuskan-nasibnya-usai-rekapitulasi-1-juta-ktp-teman-ahok-2yNgiaUDJE.jpg Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberi keterangan kepada wartawan (Antara)
A A A

JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan Teman Ahok. Mereka berjanji akan merekapitulasi perolehan satu juta KTP untuk maju lewat jalur independen.

"Aku sudah ketemu, mereka mungkin mau selesai rekap dulu karena banyak orang enggak percaya. Mereka bilang, kita mau rekap dulu sampai masukin satu juta sampai ke RT lho," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (27/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, Teman Ahok juga akan mengundang beberapa saksi guna memastikan perolehan satu juta KTP tersebut.

"‎Nanti dia akan mengundang beberapa orang saksi, katanya gitu termasuk wartawan semua. Silakan kamu pilih nomor satu sampai sejuta mau pilih yang mana, udah pilih nanti langsung verifikasi tanya ke orang yang bersangkutan," terang Ahok.

Ahok mengaku tengah menunggu kepastian dari perolehan satu juta KTP oleh para relawannya. Selanjutnya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut baru akan menentukan nasib pencalonan dirinya di Pilgub DKI 2017.

(Baca juga: Eks Teman Ahok: Ditarget 1 Juta, Pengumpulan KTP Jadi Asal-asalan)

"‎Tunggu mereka dulu, kita sepakat mereka minta waktu sampai satu juta. Aku pulang ke Belitung dulu, makan ketupat dulu baru aku mutusin," pungkas Ahok.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini