Share

Usai Dianiaya Cucu, Tak Ada yang Besuk Nenek Hamda di Panti

Putera Negara , Okezone · Senin 27 Juni 2016 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 338 1426177 usai-dianiaya-cucu-tak-ada-yang-besuk-nenek-hamda-di-panti-iV5hXYrink.jpg Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia, Cengkareng, Jakarta Barat (Lina Fitria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widya Rusiana mengatakan, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk nenek Hamda di Panti Sosial Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia, Cengkareng, Jakarta Barat. Hamda dievakuasi ke panti sosial usai dianiaya cucunya.

"Sampai saat ini, belum ada yang menjenguk nenek ini, tak ada satu pun yang ke sini," kata Widya Rusiana saat dihubungi Okezone, Senin (27/6/2016).

Apabila tidak ada satu pun keluarga yang datang, maka pihak Dinas Sosial Jakarta Utara akan menyambangi kediaman perempuan tua itu. "Kita akan datangin kalau memang tidak ada yang ke panti sosial, untuk waktunya belum tahu karena kita masih menunggu," ujar Widya.

Menurutnya, alasan menyambangi rumah nenek tersebut untuk meminta kelengkapan administrasi tinggal di panti sosial. "Selain melihat perkembangan kita juga akan meminta kelengkapan administrasi dari nenek itu," sebutnya.

(Baca juga: Dianiaya Cucu, Nenek Hamda Dievakuasi ke Panti Sosial)

Sebagaimana diketahui, sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan aksi kekerasan dilakukan sang cucu bernama Yuni terhadap neneknya, Hamda. Video itu menghebohkan warga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini