Share

Manajer Suzuki Akui Gagal Berikan Motor yang Baik untuk Dua Rider-nya di Assen

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 38 1426626 manajer-suzuki-akui-gagal-berikan-motor-yang-baik-untuk-dua-rider-nya-di-assen-QieoJxwZkG.jpg Suzuki Ecstar (Foto: Twitter resmi Suzuki Ecstar)
A A A

ASSEN - Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, meraih hasil mengecewakan di MotoGP seri Belanda, Minggu 26 Juni 2016. Espargaro sebelumnya mengeluhkan motornya yang sulit yang digerakkan.

Mengomentari pernyataan pembalapnya, manajer Suzuki, Ken Kawauchi, mengakui ia gagal memberikan motor yang baik untuk Espargaro dan Vinales. Alasannya, staf tim Suzuki gagal menemukan set up motor yang tepat.

“Kami tidak mampu menemukan set up motor yang tepat. Kami kesulitan di kedua balapan,” kata Espargaro, sebagaimana diberitakan Speedweek, Selasa (27/6/2016).

Pria berkebangsaan Jepang tersebut menyatakan performa buruk di Assen membuat Suzuki saat ini berjuang keras untuk mencari solusinya. Suzuki akan berusaha memberikan motor yang lebih baik untuk GP berikutnya.

“Kami saat ini harus memperhatikan lagi kinerja mesin kami untuk balapan berikutnya. Kami bisa tampil dengan cepat di segala kondisi, tapi kami harus bisa memahami motor kami dengan lebih baik,” terang Kawauchi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini