Share

Keren! Wajah Bintang Dunia Tergambar di Pasir Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 406 1425991 keren-wajah-bintang-dunia-tergambar-di-pasir-ini-iNTZVdZ0PV.jpg Bintang dunia tergambar di pasir ini (Foto: Dailymail)

FESTIVAL ke-19 Pasir Sculpture di pantai Belgia di daerah Ostend, hadir 40 seniman mengukir karya mural bertemakan “Superstars”.

Tema tahun ini bertujuan untuk memperingati kematian beberapa artis Hollywood seperti, David Bowie, Prince dan juga Muhammad Ali.

Selain itu ada juga artis yang membuat karya terinspirasi dari olahragawan tersohor seperti Mike Tyson, dan juga ada ikon film seperti The Godfather.

Pihak panitia telah menyediakan lahan seluas 10.000 meter persegi dan 6.000 ton pasir untuk para seniman yang berasal dari 12 negara di seluruh dunia itu. Setidaknya membutuhkan waktu sekitar empat minggu bagi mereka untuk menyelesaikan hasil karyanya.

Setiap sculpture dibangun setinggi 2-6 meter dan dapat menahan cuaca buruk yang tak terduga. Para pengunjung dapat berjalan santai dan menikmati 151 hasil karya seni para seniman tersebut.

Festival ini telah dimulai sejak 18 Juni 2016 dan berakhir pada 4 September mendatang. Dilansir Dailymail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini