Share

Bayer Leverkusen Pastikan Takkan Lepas Karim Bellarabi

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Senin 27 Juni 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 48 1426481 bayer-leverkusen-pastikan-takkan-lepas-karim-bellarabi-R4I93iEWbB.jpg Karim Bellarabi (Foto: laman resmi Bayer Leverkusen)
A A A

LEVERKUSEN – Keinginan Borussia Dortmund untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, tampaknya sudah tertutup. Sebab, Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller menyatakan tidak akan melepas Bellarabi.

Sebelumnya, Bellarabi disebut-sebut akan mengisi posisi Henrikh Mkhitaryan bersama dengan Dortmund pada musim depan. Namun, pihak Dortmund sepertinya harus mencari kandidat lainnya.

Voller menyatakan bahwa pihaknya telah menolak tawaran dari Dortmund. Ia menegaskan bahwa Bellarabi tidak akan dilepas pada bursa musim panas ini.

“Sebelumnya, sudah ada penawaran resmi dari pihak Dortmund pada beberapa hari lalu. Namun itu sudah ditolak. Kami tidak pernah berpikir untuk melepas Karim. Dia dipastikan tetap tinggal, dia tidak dijual,” tutur Voller, sebagaimana diberitakan diberitakan Sportsmole, Senin (27/6/2016).

Pada musim lalu, Bellarabi tampil dalam 33 pertandingan di Bundesliga. Ia sukses menutup musim dengan raihan enam gol dan 11 assists.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini