Share

Wenger Terkecoh Unay Emery Palsu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 27 Juni 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 51 1425828 wenger-terkecoh-unay-emery-palsu-T98WTK0xVi.jpg Unay Emery ( Foto: Reuters )
A A A

PARIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampak menonton pertandingan antara Kroasia dan Turki dalam Piala Eropa 2016. Hal konyol terjadi ketika pelatih berusia 66 tahun itu mengira tim dokter Vatreni – Julukan Timnas Kroasia – sebagai calon bos baru Paris Saint-Germain (PSG), Unay Emery.

Arsitek The Gunners tersebut tertangkap kamera oleh salah seorang pandit sepakbola Prancis ketika keliru mengira seseorang yang menyerupai Emery. Saat itu Wenger masih belum sadar atas kesalahannya dan terus berbincang dengan pria yang bernama Tomaslav Madzar mengenai negosiasi yang diajukan PSG.

“Wenger mengucapkan selamat kepada saya atas musim baik yang telah saya lalu bersama Sevilla. Ia lantas bertanya apakah saya akan mencapai kesepakatan dengan PSG,” tutur Madzar, sebagaimana dilansir Sportsmole, Senin (27/6/2016).

Setelah mengetahui kekeliruannya itu, Wenger langsung meninggalkan Madzar dengan wajah memerah penuh malu. Wenger bukanlah satu-satunya orang yang keliru menilai Madzar serupa Unai Emery. Sebelumnya, mantan striker Juventus, David Trezeguet kabarnya juga terkecoh hal serupa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini