Share

Dani Alves Segera Jalankan Tes Medis dengan Juventus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 27 Juni 2016 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 51 1425847 dani-alves-segera-jalankan-tes-medis-dengan-juventus-gbrisi64NC.jpg Dani Alves ( Foto: AFP )
A A A

TURIN – Bek kanan berkebangsaan Brasil, Daniel Alves, dijadwalkan segera menjalani tes kesehatan dengan Juventus. Pemain belakang berusia 33 tahun itu akan menjalani pemeriksaan di Turin pada Senin (27/6/2016) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir Eurosport, Senin (27/6/2016), saat ini Alves telah berada di Italia dan tinggal menantikan proses pemeriksaan. Tes kesehatan itu dilakukan sebagai syarat utama kepindahannya menuju Bianconeri. Ia hengkang menuju klub raksasa Serie A dengan status bebas transfer.

Selama membela Barcelona sejak 2008, Alves telah memenangkan enam gelar juara La Liga, empat Piala Copa del Rey dan tiga medali Liga Champions. Ia akan menjadi penandatanganan terbesar kedua Juventus usai sukses memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma dengan tebusan sebesar 32 juta euro atau Rp475 miliar.

Sebelumnya, Juventus mempercayakan lini pertahanan kanannya kepada Stephan Lichsteiner. Namun, sang bek telah dikaitkan kepindahannya ke Chelsea musim panas ini. Hal itu membuat Juventus memboyong Alves untuk mengantisipasi kepergian beknya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini