Share

Manchester United Tertarik Amankan Tanda Tangan Julian Draxler

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 27 Juni 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 51 1425909 manchester-united-tertarik-amankan-tanda-tangan-julian-draxler-M0Kc49g9Ff.jpg Julian Draxler ( Foto: Reuters )
A A A

MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United, tengah bersiap merekrut gelandang Wolfsburg, Julian Draxler. Perekrutan ini sebagai alternatif, jika Setan Merah gagal mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Kabarnya Die Borrusen bakal berat melepas gelandang andalannya ke Red Devils musim panas ini. Terbukti, hingga saat ini belum ada kesepakatan harga yang jelas dari kedua klub yang bersangkutan.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (27/6/2016), pelatih baru Setan Merah kabarnya merupakan sosok yang paling mengagumi Draxler yang bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke 04 musim lalu. Hal ini yang membuat kepindahannya sang pemain menuju old Trafford kian besar.

United kabarnya akan mengajukan penawaran sebesar 38 juta pounds atau sekira Rp685 miliar. Tawaran tersebut delapan juta pounds lebih mahal dari tawaran yang diajukan kepada Mkhitaryan yang saat ini tengah memasuki tahap akhir kontraknya dengan Dortmund.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini